Minggu, 18 November 2012

Software Toko Program Kasir Terbaik

Dengan menggunakan Software ini pelanggan ditingkatkan melalui sistem membership yang berlaku global secara online. Semua ini terwujud dengan kemampuan Software Toko Program Kasir Terbaik yang telah integrated dengan Software Akuntansi melalui keterhubungan data server pusat dengan internet. Untuk menjaga stabilitas program maka digunakan Sistem Redundant dengan memanfaatkan jalur koneksi alternatif sehingga seluruh cabang dapat tetap terhubung dengan pusat tanpa rasa khawatir. Omega online POS Software Kasir terbaik mendukung penggunaan mobile device seperti PDA, iPod Touch, iPad untuk memudahkan dan menghemat waktu pelayan dalam melayani pelanggan.

Mungkin simplenya, Omega online pos sebagai personal Cloud Computing,memungkinkan si pebisnis dapat memanage,menantau perusahaannya atau gerain-gerai dalam satu kedipan saja. Karena Cloud Computing konsepnya adalah terkoneksi internet, sehingga anda dimana saja dan kapan saja dapat memantau binsis anda. Tentunya hal ini sangat efisien tenaga dan waktu. Cukup mengeluarkan kocek sedikit untuk mendapatkan Omega Online Pos,dan seep anda siap memantau kapan saja dan di mana saja.

Software Toko Program Kasir Terbaik baik digunakan untuk restaurant, minimarket, cafe, karaoke, pub, bakery, fast food atau apapun perusahaan yang membutuhkan software kasir yang berkualitas dan terjamin keamanan datanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar